Religi

Kapolres Batu Bara Serahkan Sapi Kurban ke Ponres Guntur

mediasumutku.com | BATUBARA-Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis bersama Pejabat Utama Polres batu Bara menyerahkan sapi kurban dari Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjutak kepada pondok pesantren Guntur.

Penyerahan tersebut langsung diterima oleh pimpinan pondon pesantren yang beralamat di Kedai Sianam, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Senin (19/7/2021).

“Kami menerima amanah dari Bapak Kapolda Sumut untuk memberikan hewan kurban semoga bermanfaat bagi warga pesantren dan masyarakat sekitar,” tutur Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi dalam suasana Idul Adha dan dapat merangkul tokoh Agama.

Kapolres Batu Bara berharap para tokoh agama dapat ikut mensosialisasikan himbauan kepada umat islam untuk tidak melaksanakan salat Id berjamaah sesuai Surat Edaran Menteri Agama Nomor : SE 17 tahun 2021 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam penyelenggaraan salat Hari Raya Idul Adha dan pelaksanaan kurban tahun 1442 H/2021.

Pada kesempatan ini, pimpinan pondok pesantren mengucapkan terimakasih Kepada Kapolda Sumut atas pemberian hewan kurban oleh Kapolres Batu Bara dan semoga bantuan ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala serta dapat bermanfaat bagi yang menerima. (MS10)