Religi

Kapolres Labuhanbatu Resmikan Rumah Doa El Shaddai

mediasumutku.com | LABUHANBATU– Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK, meresmikan rumah doa El Shaddai Polres Labuhanbatu di Polres Labuhanbatu, Senin (31/5/2021).

Disela peresmiannya, Deni mengajak, personil Polres Labuhanbatu khsusnya bagi yang beragama Nasrani agar meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dengan dibangunnya rumah doa El Shaddai Polres Labuhanbatu diharapkan kepada setiap personil yang beragama Nasrani setiap hari Kamis pada pelaksanaan bimbingan rohani dan mental yang selama ini dilaksanakan di ruang Aula Yan Piter, sehingga kedepan dan seterusnya sudah dapat melaksanakan ibadah di Rumah Doa El Shaddai,” kata Kapolres.

Deni menambahkan, pembangunan rumah doa El Shaddai dimulai sejak tahun 2019 yang diinisiasi Kapolres sebelumnya yaitu AKBP Frido Situmorang.

“Terima kasih kepada AKBP TR Nababan selaku ketua pembangunan rumah doa dan penghargaan kepada personil yang telah menyisihkan sebahagian dari rezeki yang diberikan oleh Allah SWT,amal yang rekan rekan buat pasti akan dicatat oleh Yang Maha Kuasa,” kata Deni.

Kapolres mengingatkan, kepada Personil agar merawat rumah ibadah, dan jangan hanya bisa membangun tetapi harus bisa merawatnya juga.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kapolres Labuhanbatu dilanjutkan dengan penyematan ulos oleh Kapolres Labuhanbatu didampingi Ketua Bhayangkari kepada AKBP TR Nababan dan penyematan ulos kepada Kapolres Labuhanbatu didampingi ketua Bhayangkari oleh Ketua BKAG Pdt Sangkot Simanjuntak dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan ibadah syukuran.

Peresmian Rumah Ibadah El Shaddai oleh Personil Polres Labuhanbatu yang beragama Nasrani yang dipimpin Pdt Sangkot Simanjuntak,S.Th. (MS10)