Headline Kesehatan Sumut

Kapolres Sergai Cek Rumah Isolasi Mandiri

SERGAI-Untuk memastikan semua sesuai prosedur, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang berpesan kepada personil Polres Sergai maupun Satpol PP yang ditugaskan dilokasi agar selalu stand by.

Hal ini disampaikan Kapolres saat mengecek Rumah Isolasi Mandiri Terpusat di Komplek Reflika Sultan Serdang, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Senin (23/8/2021) kemarin.

Sambung Kapolres, Rumah Isolasi Mandiri terpusat ini terdiri dari 15 rumah dan 2 gedung cadangan dengan total kapasitas sebanyak 160 orang.

“Mari sama-sama kita menjaga agar masyarakat yang menjalani isolasi disini dalam keadaan baik dan nyaman,” ungkap AKBP Robin.

Ia menambahkan, jika untuk urusan air, taman dan listrik di Rumah Isolasi Mandiri Terpusat juga agar segera dikordinasikan. Serta memberikan target kepada tukang yang mengerjakan agar cepat selesai.

“Saya juga minta ke bapak Bupati agar Rumah Isoter ini benar-benar diperhatikan dan diberdayakan dengan baik guna menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai,” pungkas orang nomor satu di Mapolres Sergai ini.