Berita Sumut Headline Kesehatan Sumut

Kapolres Sergai Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Secara Nasional

SERGAI– Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, mengikuti kegiatan vaksinasi massal nasional secara virtual yang di pimpin Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si, Sabtu, (19/02/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam arahannya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan akan terus melakukan akselerasi percepatan vaksin sesuai dengan intruksi bapak presiden.

Jenderal bintang empat tersebut juga memerintahkan jajaran Polri untuk terus mendukung percepatan Vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 1 maupun Dosis 3 lanjutan (Booster).

Kapolri juga mengingatkan jajarannya agar tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan terkhusus penggunaan Masker.

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud saat ditemui di lokasi Gebyar Vaksinasi bertempat di Balai Desa Sei Bamban Estate,Kec. Sei Bamban, mengungkapkan bahwa jajaran Kepolisian Resort Serdang Bedagai Bersama TNI dan Pemerintah kabupaten akan mendukung sepenuhnya program pemerintah termasuk akselerasi percepatan Vaksinasi.

“Kami Polri,TNI dan Pemerintah akan mendukung penuh program pemerintah termasuk akleserasi vaksin,” bilang AKBP Ali

AKBP Ali juga menambahkan dalam mendukung akselerasi vaksin Polres Serdang Bedagai bekerja sama dengan pemerintah telah mendirikan 25 titik gerai vaksinasi untuk melayani masyarakat yang vaksin.

“kita dirikan 25 titik lokasi vaksinasi, tersebar di kecamatan, Puskesmas serta tempat lainnya, sasaran kita hari ini sebanyak enam ribu lima ratus dosis,” Ungkapnya.

Kapolres juga mengimbau kepada warga masyarakat kabupaten Serdang Bedagai yang telah jatuh tempo untuk vaksin 2 maupun Dosis 3 bisa mendatangi gerai vaksin terdekat.

“Bagi masyarakat yang telah jatuh tempo baik dosis 2 maupun dosis 3 bisa datang ke lokasi vaksin terdekat akan kita layani,” imbunya.