Politik Sumut

Kapolres Tanjungbalai Beri Reward Kepada 10 Personel

Mediasumutku.com | Tanjungbalai-Sebanyak 10 orang Polresta Tanjungbalai mendapatkan reward (penghargaan) dari Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Senin (10/8/2020).

Penghargaan tersebut diberikan karena ke 10 personel dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, penghargaan diberikan agar para anggota di jajaran Polres Tanjungbalai  dapat berakselerasi dan berinovasi pada setiap tugas yang mereka laksanakan di masyarakat.

Dikatakan Putu Yudha, terlebih polisi adalah pengayom bagi masyarakat, sehingga situasi keamanan dan ketertiban Kota Tanjungbalai bisa selalu kondusif.

“Penghargaan ini tidak hanya untuk unit luar yang berprestasi, tetapi juga diberikan kepada staf. Harapannya penghargaan ini akan menjadi penyemangat untuk terus berkreasi dan berinivasi dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Selain mengingatkan untuk terus berlomba meraih prestasi, Putu pun berharap, kepada seluruh personel jajarannya agar menjauhi narkotika.Ia menegaskan, tidak akan ada ampun bagi polisi yang terjerat narkoba

“Silakan berlomba-lomba dan bersaing dengan baik. Saya juga ingatkan kepada seluruh personel Polres Tanjungbalai untuk menjauhi narkoba yang dapat merusak tubuh dan membuat hidup seseorang menjadi tak terarah,” tegasnya. (MS10)