Berita Sumut

Kapolres Tanjungbalai Serahkan Hadiah Utama Sepeda Motor ke Warga doorprize Vaksin

TANJUNGBALAI- Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi menyerahkan hadiah utama vaksinasi AKABRI 2001 berupa satu unit sepeda motor setelah di undi kepada seorang warga yang beruntung.

Adapun warga Kota Tanjungbalai yang berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor itu, bernama Sunardi (32), seorang nelayan yang tinggal di Jalan Embacang Lk VII Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. Penyerahan itu disaksikan juga oleh istrinya, Afrida Sikumbang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada Sunardi dan berharap hadiah tersebut bermanfaat bagi keluarga dan tertib dalam berlalu lintas di jalan.

Sementara itu, Sunardi yang tidak menyangka mendapatkan hadiah utama mengucapkan terimaksih kepada Kapolres. Ia mengaku tidak pernah terpikir untuk mendapat hadiah sepeda motor setelah mengikuti vaksinasi yang didukung terselenggaranya oleh Alumni AKABRI 2001.

“Saya ucapkan, terimakasih kepada yang menyelenggarakan kegiatan vaksinasi berhadiah ini, semoga diberikan kesehatan dan semakin sukses dalam karirnya,” ucapnya. (MS10)