Hankam

Kasat Intelkam Sergai Di Sertijab

mediasumutku.com| SERGAI- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai yang digelar di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (13/10/2020).

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Waka Polres Sergai Kompol Sofyan, Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kabag Ren Kompol R. Samosir, Kabag Sumda Kompol E. Tambunan, para kepala satuan dijajaran Polres Sergai, para Kapolsek jajaran, perwira dan personil Polres Polres Serdang Bedagai.

Pejabat yang di sertijab yakni, AKP Luhut Bapit Sihombing yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Phakpak Barat menjadi Kasat Intelkam Polres Sergai menggantikan AKP Bobi Vaski Pranata yang dimutasi ke Yanma Polda Sumut.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dalam arahannya mengatakan, sertijab ditubuh polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan. Tujuannya untuk meningkatkan kinerja. Dimana, anggota Polri siap ditempatkan di manapun.

“Sertijab hal yang biasa ditubuh Polri untuk itu pejabat baru di Sertijab segera menyesuaikan diri,” katanya.

Masih kata Kapolres, bagi pejabat yang akan meninggalkan Polres Serdang Bedagai agar apa-apa yang didapat selama bertugas di Polres Serdang Bedagai dapat diterapkan ditempat yang baru. Sedangkan yang buruk agar dibuang jauh-jauh.

“Tugas selama di Polres Sergai jadikan sebagai bekal ditempat kerja yang baru dalam meningkatkan kinerja,” ucap AKBP Robin.

Sementara itu, Kapolres juga mengingatkan, pejabat yang baru dilantik akan melakukan pekerjaan. Oleh karena itu, diharapkan dapat meningkatkan pekerjaan sesuai dengan misi dan visi Kapolri dan program Kapolda dalam memberantas narkoba, perjudian dan tindak kejahatan lainnya. (MS6)

Tinggalkan Balasan