Hiburan

Kata Gisella, Pilihannya untuk Bercerai Adalah Keputusan yang Salah

mediasumutku.com | JAKARTA – Gisella Anastasia menjadi bintang tamu dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Daniel Mananta Network pada hari ini, Senin (14/9). Penyanyi berusia 29 tahun tersebut berkisah bahwa hidupnya terasa lebih enak ketika ia selalu melibatkan Tuhan bahkan dalam hal kecil.

Ia kemudian mengenang masa lalunya ketika memutuskan untuk bercerai dengan Gading Marten. Hal itu, menurut perempuan yang akrab disapa Gisel tersebut, adalah keputusan yang salah.

“Jadi, kita mau ambil langkah apa, tuh, lebih mantap karena kayak, ya, berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce dan segala macam, kan, keputusan salah, ya, yang aku ambil, yang enggak tanya dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego dan segala macam. Jadi, enggak mau lagi,” tuturnya.

Gisella Anastasia kemudian berkisah bahwa ia tumbuh besar di tengah orang tua yang berbeda agama dengan segala permasalahannya. Melihat bahwa ayah dan ibunya bertahan dengan perjuangan yang begitu keras, dirinya—sebelum mantap bercerai—merasa tak ingin menghadapi hal serupa.

“Dulu aku, tuh, sempat mikirnya juga gitu, nge-twist-nya, ‘Aduh, ini ada masalah di rumah tanggaku, nih. Aku enggak mau end up kayak orang tuaku yang harus bertahan demi aku,’ ceritanya waktu itu memang. Ya, kalau sekarang, sih, mungkin (orang tua) sudah tua, sudah legawa, ya, aku juga selalu berdoa supaya hubungannya terus diperbaiki, makin baik,” ujarnya.

Juga karena tak melibatkan Tuhan, Gisella Anastasia pun kala itu pada akhirnya tergoda untuk memilih keputusan yang salah, yakni bercerai.

“Tapi, itu nge-twist-nya iblis memang pintar banget, sih. Di-twist otak aku seakan-akan, ‘Ya, sudah. Pisah aja,’ gitu,” pungkasnya.

Mengilas balik, Gisella Anastasia dan Gading Marten menikah pada 14 September 2013. Keduanya dikaruniai seorang anak, pada 16 Januari 2015, yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia kemudian melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada 19 November 2018. Mereka pun resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

(MS9/okz)