Medan

KBIH Kota Medan Diajak Dukung Program Pemko Medan

MEDAN-Walikota Medan, Bobby Nasution mengajak pengurus Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Kota Medan untuk mendukung program Pemko Medan.

Hal ini disampaikan Walikota Medan saat menerima audiensi dari pengurus KBIH Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Kamis (16/12/2021).

Dalam audiensi yang dihadiri Ketua Yayasan KBIH Multazam Medan, Buya Syafi’i Siregar beserta pengurus lainya, Bobby Nasution menyampaikan beberapa program Pemko Medan diantaranya memberikan kesempatan bagi para putra putri terbaik kota Medan yang berhasil meraih prestasi di ajang MTQ tingkat Kota Medan untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

“Sebagai bentuk apresiasi kami memberikan kesempatan bagi anak-anak yang meraih prestasi di MTQ untuk melanjutkan pendidikan ke USU ataupun UINSU tanpa seleksi,” kata Bobby Nasution.

Program lainya yang disampaikan Bobby Nasution ialah Masjid Mandiri. Melalui program ini Bobby Nasution ingin agar Masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah saja, melainkan juga sebagai tempat peradaban umat dan pusat ekonomi keumatan.

Sebelumnya Ketua Yayasan KBIH Multazam Medan, Buya Syafi’i Siregar dapam audiensi tersebut menyampaikan bahwa tujuan audiensi ini ialah ingin menjalin silaturahmi dengan Wali Kota Medan. Dirinya juga mendoakan agar Wali Kota Medan, Bobby Nasution amanah dalam memimpin Kota Medan.

“Kami mengucapkan selamat dan mendoakan Bapak Walikota Medan dapat memimpin kota Medan dengan Amanah. Kita siap mendukung program Walikota Medan,” ujarnya. (MS7)