Sumut

Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai Utara Bentuk Forum Anak

mediasumutku.com| MEDAN– Untuk mewujudkan kelurahan layak anak, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara membentuk forum anak yang dilengkapi dengan SK Kelurahan.

Menet Ginting SE selaku Lurah Cengkeh Turi mengharapkan, dengan dibentuknya forum anak kelurahan akan menjadi wadah anak-anak untuk menyampaikan aspirasi pembangunan SDM mewakili anak seusianya di kelurahan.

“Saya sangat apresiasi kepada Forum Komunikasi (FK) Puspa Kota Binjai yang tetap konsisten berbuat untuk mewujudkan cengkeh turi layak anak,” katanya, Senin (22/2/2021).

Lenny sebagai koordinator bidang pengarus utamaan hak anak (PUHA) mengatakan, anak-anak hebat harus menjadi inspirasi anak lain lain dan isu pernikahan dini adalah kampanye yang sekarang gencar disampaikan, agar tidak ada lagi usia sudah memiliki anak.

“Saat ini, kelurahan dan FK Puspa sedang mempersiapkan data base terpilah anak dan surat keputusan gugus tugas Kelurahan Cengkeh Turi menuju kelurahan layak anak. Mudah-mudahan, pada milad FK Puspa yang satu ini akan menjadi kado buat kita semua,” ujarnya.(MS11)

Tinggalkan Balasan