Laga Madrid vs Barcelona, Sergio Ramos Lempar Pujian ke Lionel Messi

Mediasumutku.com | Madrid : Jelang pertandingan antara Real Madrid melawan Barcelona di pekan 26 Liga Spanyol 2019-2020, Sergio Ramos mencoba untuk memberikan pendapatnya mengenai Lionel Messi. Menariknya, dalam pendapatnya itu Ramos justru lebih banyak memuji Messi.

Dalam pernyataannya, Ramos mengatakan sebenarnya sangat menghormati Messi. Hal itu karena menurutnya La Pulga –julukan Messi– adalah salah satu pemain terbaik yang ada di sejarah sepakbola saat ini.

Ramos bahkan mendoakan Messi yang terbaik. Ramos berani mengungkapkan hal seperti itu karena menurutnya di lapangan mungkin mereka rival abadi, namun ketika di luar mereka adalah sesama sepakbola profesional.

Itulah pujian yang dilontarkan oleh sosok orang yang kerap kali mengkasari Messi ketika laga el clasico sedang bertarung. Tak ada yang menyangka ternyata Ramos selama ini cukup menghormati kapten dari Barcelona tersebut.

“Saya sangat menghormati dia. Menurut saya, dia adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah (sepakbola) dan karena itulah saya sangat menghormatinya,” cerita Ramos, seperti apa yang dikutip dari Goal, Sabtu (29/2/2020).

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya sebagau sesama pemain profesional. Namun, selama hal tersebut tidak mempengaruhi kami secara negatif. Sulit memang, namun dia memiliki rasa hormat saya yang maksimal, saya pikir dia salah satu yang terbaik,” tambah Ramos.

Pujian itu kini memang bisa saja dilontarkan oleh kiper Madrid itu kepada Messi. Namun, pada Senin 2 Maret 2020 dini hari WIB nanti di Stadion Santiago Bernabeu, tampaknya pujian tersebut takkan keluar karena mereka bakal bersaing untuk bisa membantu tim yang mereka bela menang.

MS9

Next Post

Mike Lewis Tunda Pernikahannya dengan Janisaa Pradja

Sab Feb 29 , 2020
Mediasumutku.com | Jakarta : Bintang film Mike Lewis telah melamar kekasihnya, Janisaa Pradja, pada Oktober 2019. Ia melamar Janisaa saat berlibur ke Eropa. Mike pernah menyebut bahwa dirinya ingin menggelar pernikahan pada 2020. Namun tampaknya, rencana itu harus ditunda karena satu dan lain hal. “Karena it’s very complicated. Saat sekarang […]

Breaking News