Berita Sumut

Lomba Paduan Suara Warnai HUT Dharma Wanita Persatuan Asahan

ASAHAN-Untuk memperingati HUT DWP ke-22 dan Hari Ibu Tahun 2021,Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan menggelar perlombaan paduan suara di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (14/12/2021).Lomba dibuka oleh Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan, Derlina John Hardi Nasution mengatakan, perlombaan ini diikuti 56 peserta yang terdiri dari 31 DWP UP Dinas/Badan dan Instansi se-Kabupaten Asahan serta 25 DWP UP Kecamatan se-Kabupaten Asahan.

“Tujuan kegiatan untuk mempererat silaturahmi diantara Pengurus DWP Kabupaten Asahan, memeriahkan HUT ke-22 DWP dan memperingati Hari Ibu Tahun 2021 di Asahan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 14-15 Desember 2021,” sebutnya.

Penasihat DWP Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharti Surya mengatakan, perlombaan bukanlah menjadi juara tetapi menjadi sebuah ajang mempererat silaturahmi diantara DWP Kabupaten Asahan.

Selain itu Penasihat DWP Kabupaten Asahan berharap, kepada DWP Kabupaten Asahan dapat membantu suami mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan Mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter.

“Kepada DWP yang mengikuti lomba paduan suara saya berharap dapat menerima hasil yang telah diberikan oleh dewan juri nantinya, karena hasil yang diberikan dewan juri telah melalui proses penilaian yang sesuai dengan performa dari para DWP itu sendiri,” ucap Penasihat DWP Asahan yang juga Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Penasehat DWP Kabupaten Asahan mengucapkan selamat HUT DWP ke-22, semoga DWP semakin maju dan berjaya.

Dikesempatan ini para DWP Kabupaten Asahan menampilkan performanya dihadapan dewan juri dan disaksikan oleh Penasehat DWP Kabupaten Asahan, Ketua DWP Kabupaten Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya. (MS10)