Berita Sumut Headline Sumut

Mantan Anggota DPRD di Sergai Tewas Dibunuh, Sekjen PKB Sumut Sebut Orangnya Baik dan Suka Bergaul

SERGAI– Dahrizul alias Uwong (53), mantan anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai,dari Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) masa priode 2009-2014,tewas dibunuh dirumahnya, ternyata memiliki riwayat hidup sosok yang baik dan suka bergaul.

Menanggapi hal ini, Sekretaris DPW PKB Sumut, Ir Loso Mena membenarkan kejadian tersebut.

“Saya terkejut mendegar kejadian tersebut, menurutnya korban adalah sosok yang baik dan suka bergaul dengan rekan kerjanya,”ujar Loso Mena yang juga sebagai Ketua DPC PKB Sergai kepada Mediasumutku.com

Ia menambahkan, bahwa korban pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sergai dari partai PKB masa priode 2009-2014 lalu. Kita tahu persis korban semasa hidupnya”ungkapnya.

” Saya meminta kepada penegak hukum di Serdang Bedagai, agar kirahnya pelaku dihukum seberat beratnya atas perbuatan yang dilakukan kepada korban,”tegas Loso Mena.

“Kami sebagai pengurusan DPW PKB Sumut dan DPC PKB Serdang Bedagai turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya sahabat kami, semoga almarhum Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam musibah ini,”pungkasnya.

Seperi diberitakan sebelumnya, korban Dahrizul alias Uwong (53) warga Dusun III Gubang Gajah, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah miliknya, Rabu (29/9/2021) sekira pukul 06:30WIB.

Tewasnya korban diduga dibunuh oleh pelaku berinisial Z alias JN
(48) warga Desa Nagur, Tanjung Beringgin dengan mengunakan senjata tajam hingga mengenai di bagian dada milik korban.

Usai melakukan, Pelaku berinisial Z alias JN langsung menyerahkan diri di Mapolsek Tanjung Beringin.

Dugaan motif sementara, pelaku tidak terima dengan perkataan korban terhadap calon istri pelaku.

Hingga saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tanjung Beringgin guna proses penyelidikan.**