Hukrim Peristiwa

Mayat Dalam Karung di Sungai Merah Diduga Korban Pembunuhan

mediasumutku.com lMEDAN-Mayat laki-laki dalam karung ditemukan terapung di aliran Sungai Merah, Dusun V Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu diduga korban pembunuhan.

Informasi yang diperoleh, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Suhartono yang ingin mengambil pasir di Sungai Merah, Rabu (19/8/2020).

Warga tersebut mencium bau busuk lalu mencari tahu dimana bau busuk tersebut. Kemudian ia melihat karung putih tersangkut tanaman bambu di pinggir sungai. Ia lantas mendekati karung itu.

Ternyata di karung tersebut tampak kepala manusia yang sudah menjadi tengkorak. Sedangkan kaki dan tangan mayat saling bertekuk satu sama lain di dalam karung. Suhartono kemudian memberitahukan hal itu ke warga dan selanjutnya menghubungi polisi.

Ratusan warga berdatangan ke lokasi temuan mayat terbungkus karung yang diikat dengan batu pemberat itu. Diduga kuat mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan.

“Benar, korban belum diketahui identitasnya, dengan ciri – ciri, memakai kaos lengan panjang, warna biru dongker dan di bagian lengannya, terdapat tulisan Deli Serdang,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Dimas.

Dia menyebutkan, saat ini kasus tersebut tengah didalami. Jenazah juga telah diotopsi di RS Bhayangkara Medan.

“Mayat ditemukan warga di dalam sungai. Jenazah diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Kasusnya masih pendalaman dengan memeriksa saksi-saksi,” bebernya. (MS-8)