Headline

Mayat Pria di Tanjungbalai Ditemukan di Rumah Kosong dengan Luka Tikaman

Tanjungbalai – Warga jalan Jalan Mangga, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria disebuah rumah kosong pada Rabu (11/5/2022) pagi.

Warga yang terkejut melihat temuan mayat itu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Di lokasi, mayat pria tersebut diperkirakan berusia 30 tahun. Saat ditemukan korban dalam kondisi terlentang dan bertelanjang dada. Ia terlihat mengenakan celana panjang. Sementara disekitarnya ditemukan banyak ceceran darah.

“Benar kita tadi ada diinformasikan oleh masyarakat ditemukan sesosok mayat seorang pria dengan luka tikaman ada bekas tusukan ,” kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi kepada wartawan.

Triyadi menambahkan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang langsung dilakukan pihaknya ada terdapat satu tusukan dibagikan leher belakang korban.

“Sehabis olah TKP tadi kita langsung bawa untuk diautopsi. Sementara untuk pelaku masih kita selidiki,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh warga setempat, pria tersebut bernama Robi, warga Jalan Karya Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Kasus ini masih ditangani oleh Polres Tanjungbalai. (MS10)

Tinggalkan Balasan