Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Bantaran Sungai Ular

mediasumutku.com| SERGAI-
Sejumlah warga di sekitar di bantaran Sungai Ular, Desa Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dalam kondisi telungkup tepatnya perbatasan Adolina sekitar pukul 08.30 Wib, Sabtu (10/10/2020).

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat tersebut berawal dari pihak kepolisian sektor Polsek Perbaungan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada mayat dalam kondisi meninggal dunia hanyut terbawa arus di bantaran sungai ular dan tersangkut di batu karang sungai ular.

Atas informasi tersebut, tim opsnal di pimpin Kanit Reskrim Iptu M. Tambunan melakukan cek ke lokasi. Setiba di lokasi, ternyata memang benar ada sesosok mayat tanpa identitas (Mrx) dalam kondisi telungkup tersangkut di batu karang sungai ular tanpa busana dan hanya menggunakan celana dalam.

Selanjutnya, tim opsnal melakukan serangkaian dan mengumpulkan bukti bukti keterangan saksi dilokasi kejadian.

“Awalnya melihat sosok mayat tanpa busana, sehingga kami langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Perbaungan,” ujar saksi Hermanto (50) warga Gq Sawo Kelurahan Melati I, Perbaungan, Sergai.

Selanjutnya, setiba petugas datang kemudian masyarakat sekitar berusaha mengangkat mayat tanpa identitas tersebut untuk dilakukan penyelidikan.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Victor Simanjuntak kepada mediasumutku.com, Sabtu(10/10) membenarkan, adanya penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan masyarakat yang berada di bantaran sungai.

Hasil pemeriksaan petugas dilokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda -tanda kekerasan atau luka pada bagian tubuh korban, bahkan warga sekitar tidak mengenali mayat tersebut.

“Saat ini mayat tanpa identitas sudah dibawa ke rumah sakit Umum Sultan Sulaiman untuk dilakukan autopsi sambil menunggu keluarga yang mungkin belum mengetahui,”ungkap Kapolres Sergai AKBP Robin. (MS6)

Tinggalkan Balasan