Headline Hiburan

Melanie Putria Dampingi Calon Suami ke Makam Istri Pertama

JAKARTA – Penyanyi Melanie Putria tak lama lagi akan melepas status jandanya. Pasalnya, Melanie Putria akan melakukan pernikahan usai resmi dilamar sang kekasih Aldico Sapardan.

Jelang pernikahan, Melanie pun memanfaatkan waktu dengan menemani Aldico berkunjung ke pusara sang mendiang baru-baru ini.

“Assalamualaikum Puteri, Ini kali pertama aku datang. @aldicosapardanbanyak bercerita tentangmu. Dan semuanya indah,” tulis Melanie Putria di Instagram, Minggu (12/9/2021).

Melanie menjelaskan bahwa dirinya kerap diceritakan oleh Aldico perihal mendiang istrinya yang meninggal karena kecelakaan.

“Setiap mendengar dia bercerita tentangmu entah kenapa hatiku terasa pedih. Pedih bukan karena mendengar dia menyebut namamu. Bukan itu. Tapi entah kenapa, aku seperti bisa merasakan kepedihan dan luka hatinya yang dalam saat harus kehilangan,” tulisnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Melanie juga meminta izin kepada mendiang Puteri untuk menjadi pendamping hidup Aldico.

“Puteri, izinkan aku buat menyayangi Kiko dan Akira ya. Tidak ada yang mampu menggantikan kehadiranmu untuk Akira sampai kapan pun. Tapi paling tidak, izinkan aku menemani Kiko untuk menjaga dan membesarkannya. Bersama-sama dengan Sheemar,” ungkap Melanie.

“Tenang disana ya Put, ditempat yang terindah disisiNya. Allah sangat menyayangimu. Al Fatihah untukmu, Ayah dan Ibumu,” pungkas Melanie

Tinggalkan Balasan