Olahraga

Meraih Segudang Prestasi, Reza Petinju Amatir Asal Sergai Sambangi Kantor DPD AJH Sergai

mediasumutku.com | SERGAI – Petinju Amatir asal Sergai yang meraih segudang Prestasi sambangi kantor Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Aliansi Jurnalis Hukum Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai) Senin,09/12 Sekitar Pukul 11:00 WIB.

Atlet yang sudah meraih segudang prestasi tingkat Kabupaten dan Nasional menyampaikan keinginannya dalam fokus meraih Prestasi akhirnya langsung diterima oleh Ketua AJH Sergai Arman.

Disela – sela kunjungan di kantor DPD AJH Sergai, Muhamad Reza Bintara Han(23) yang berdomisili Dusun 2 Kampung Dalam Desa SeiBamban Kecamatan SeiBamban Kabupaten Serdang Bedagai, berharap agar dirinya bisa konsentrasi dalam menjalankan aktifitas atletnya, dirinya mengharapkan ada perhatian seperti penghasilan yang tetap(Kerja) sebagai tenaga honor sajapun beliau siap,”kata M Reza

Reza mengaku sudah 12 Tahun dirinya menekuni bidang Atlet Tinju, bahkan 10 piagam penghargaan juara,diantaranya ada tingkat Internasional, dan provinsi sudah dilaluinya, namun belum juga ada perhatian dari Pemkab Sergai

” Paling tidak ada perhatian Pemkab Sergai untuk memberikan perhatian agar saya bisa lebih fokus dalam meraih prestasi” jelasnya.

Sambung Reza lagi dulu jaman Bupati Tengku Heri Nuradi pada tahun 2014 pernah mendapatkan perhatian bantuan-bantuan namun sejak 2016 pergantian Bupati tidak ada lagi perhatian terhadap atlet,”imbuhnya.

Sementara Ketua AJH Sergai Arman mengatakan kedatangan Atlet Tinju,(Reza-red) sangat kita apresiasi kita akan menindak lanjutinya sampai tingkat provinsi jika terus menerus Pemkab Sergai tidak memberikan perhatian kepada atlet-atlet muda yang berprestasi,agar generasi muda kita bisa terus semangat dalam meraih cita-citanya.

“Bagaimana bisa berkembang gerasi muda meraih prestasi jika pemerintah Daerah saja tidak memberikan perhatian terhadap atlet-atlet muda yang memiliki niat untuk mengharumkan nama Daerah dan Negara,”ungkap Ketua DPD AJH Sergai.