Berita Sumut Headline Religi Sumut

Mewakili Seluruh Jajaran, Walikota PSP Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Musafir Al- Ikhlas

PADANGSIDIMPUAN – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan menyerahkan bantuan zakat, infaq, sodaqoh kepada panitia kecil pembangunan Masjid Musafir Al – Ikhlas, Jum’at (5/11).

Wako Irsan Efendi menyampaikan dengan upaya dan ikhtiar dengan dibarengi niat karena ALLAH SWT, hari ini telah terkumpul bantuan untuk pembangunan Masjid Musafir Al-Ikhlas dari Jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan, ASN, Pegawai Non ASN, beserta keluarga sebesar Rp. 139.847.500.

Masjid Musafir Al-Ikhlas adalah Rumah Allah yang diinisiasi oleh Kemenag Padangsidimpuan, dengan membantu pembangunan Masjid ini, Insya Allah tidak akan berkurang rezeki kita namun akan mengalir rezeki yang berkah dari Allah, katanya.

“Kepada panitia Pembangunan Masjid, bantuan ini kami serahkan agar kiranya progres pembangunan masjid yang kita banggakan ini dapat rampung sesuai jadwal”, sebut Wali Kota.

Kaban Baplitbangda M Jusar Nasution melaporkan bantuan yang diberikan oleh Jajaran Pemerintah, ASN, dan non ASN serta keluarga ada yang berupa uang tunai yang diterima langsung oleh Bagian Kesra yakni sebanyak Rp. 116.832.500, sedangkan yang di transfer Rp. 23.015.000. Sehingga total keseluruhan yang terkumpul Rp. 139.847.500.

Kakan Kemenag Kota Padangsidimpuan Saripuddin Siregar, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Para ASN, Non ASN, beserta keluarga atas bantuan pembangunan Masjid Musafir Al-Ikhlas semoga mendapatkan balasan dari Allah.

“Kami juga mohon pengawasan terhadap proses pembangunan Masjid ini dari Dinas Pekerjaan Umum Padangsidimpuan, karena bisa saja menurut kami sudah bagus, namun menurut ahli terhadap bangunan belum pas . Sehingga harapan kita Masjid ini segera berdiri dengan kokoh tanpa ada kendala suatu apapun”, ucapnya.

Hadir Wali Kota, Wakil Wali Kota, Kakan Kemenag, Sekretaris Daerah, Kaban Baplitbangda, Kadis Pendidikan, Kabag Kesra, dan Panitia Kecil Pembangunan Masjid Musafir Al – Ikhlas.

(Heri AN)