Politik Sumut

MIMBAR Sergai Dukung Pasangan Wiwik-Adlin di Pilkada 2020

Mediasumutku.com| Sergai- Dukungan terhadap Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Wiwik – Adlin) terus mengalir. Kali ini dukungan itu berasal dari Majelis Ilmu Mubaligh Mubalighah Baru (MIMBAR) Sergai.

Dukungan tersebut langsung disampaikan Ketua MIMBAR Sergai, Ustadz Sulaiman yang akrab disapa Ustadz Sule saat menerima silaturahim Adlin Tambunan di sekretariat MIMBAR Sergai di Perumahan Taman Bunga Wisata Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (7/8/2020).

Menurut Ustadz Sule, keputusan MIMBAR Sergai untuk mendukung pasangan Wiwik – Adlin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sergai tahun ini merupakan keputusan bersama dari para da’i muda yang tergabung di dalam MIMBAR Sergai.

Apalagi, lanjut Ustadz Sule, dari  dua pasang balon Bupati dan Wakil Bupati yang saat ini akan bertarung di Pilkada Sergai mendatang, baru pasangan Wiwik – Adlin yang datang bersilaturahim ke MIMBAR Sergai.

“Sebelumnya, kami mengucapkan terimakasih kepada pak Adlin Tambunan yang telah menyempatkan diri untuk datang bersilaturahim ke sekretariat MIMBAR Sergai ini. InsyaAllah, kami dari MIMBAR Sergai juga akan memberikan dukungan dan mendo’akan Pasangan Wiwik – Adlin ini di Pilkada Sergai mendatang,” ungkap Ustadz Sule.

Ustadz Sule berharap, jika pasangan Wiwik – Adlin ini menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mendatang, agar memperhatikan da’i da’i muda yang ada di Sergai. Sebab, selama ini da’i da’i muda yang mempunyai potensi ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah.

“Kami cuma berharap, tolong perhatikan da’i da’i muda yang punya potensi, untuk dilibatkan dalam setiap kegiatan keagamaan di Kabupaten Sergai,” pinta Ustadz Sule.

Atas dukungan tersebut, balon Wakil Bupati Adlin Tambunan pun mengucapkan terimakasih kepada MIMBAR Sergai. Menurut Adlin, dengan adanya dukungan dari MIMBAR Sergai ini akan menambah semangat pasangan Wiwik – Adlin dalam mengikuti dikontestasi Pilkada Sergai mendatang.

Terkait aspirasi yang disampaikan MIMBAR Sergai tersebut, Adlin mengatakan, akan menyampaikannya kepada Darma Wijaya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada MMBAR Sergai. Mudah-mudahan, dengan adanya dukungan ini akan menambah semangat bagi kita, untuk meraih kemenangan dikontestasi Pilkada Sergai mendatang,” ungkap Adlin Tambunan.(MS6)