Religi

Muhammadiyah Rawang Gelar Bazar Ramadhan Pakaian Layak Pakai

mediasumutku.com | ASAHAN-Bulan Ramadhan dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan kebaikan dalam hal apapun. Seperti gelaran bazar pakaian bekas layak sekaligus bersedekah yang diinisiasi oleh Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) Rawang.

Bazar Ramadhan pakaian layak pakai ini digelar di masjid Taqwa Desa Rawang Lama, bekerjasama dengan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).
“Baju bekas disini sangat layak dipakai. Warga yang datang ingin mengikuti bazar nantinya diberikan panitia sebuah kupon dan dapat dipergunakan untuk mengambil dua pasang baju dan cukup membayar dengan seikhlasnya,” kata Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Rawang Panca Arga, M Idris, Senin (3/5/2021).
Dia berharap, kegiatan tersebut bisa membantu kebutuhan masyarakat menjelang lebaran untuk dapat memakai pakaian layak. Diapun berharap, warga bisa ikut serta menyumbang pakaian atau membelinya.
“Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Nantinya, uang hasil penjualan pakaian layak ini akan dikembalikan ke warga dhuafa juga dan diserahkan menjelang idul Fitri ,” ujarnya.
Ketua Panitia, Rizky Rahmad Diantara menyebutkan, kegiatan tersebut rencananya akan terselenggara setiap Ramadhan, dan pada kali ini dilaksanakan mulai tanggal 2 hingga 9 Mei 2021 mendatang. (MS10)

Tinggalkan Balasan