Peristiwa

ODGJ Ditemukan Meninggal di Depan Mini Market

mediasumutku.com| SERGAI-Seorang yang diduga orang dalam gangguan jiwa (OFGJ) berjenis kelamin wanita ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di halaman depan minimarket di dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai,  sekitar pukul 12.30 Wib, Jumat (28/5/2021).  Diduga korban mengalami sakit.

Korban MrX yang tidak memiliki identitas pertama kali ditemukan karyawan Indomaret Robby Fahreza Nasution (21), warga Dusun Bakti Desa Sei Buluh,
Teluk Mengkudu, Sergai.

Robby mengatakan, korban seorang tuna wisma yang sering tidur didepan minimarket Indomaret di Dusun Darul Aman.

“Sekitar pukul 09:00 Wib, korban terlihat datang ke Indomaret dan saat itu warga memberkan air mineral dan roti. Namun, sekira pukul 11:00 Wib, kita melihat warga memindahkan korban diatas kerdus. Namun, terlihat korban tidak bergerak lagi,”ucap Robby

Saat itu juga, sambung Robby, karena kondisi korban tidak bergerak selanjutnya ia menghubungi kepala dusun.

“Kemudian, kepala dusun menelepon bhabinkamtibmas untuk mengecek kondisi korban. Namun korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,”ungkap Robby

Sementara itu, Kepala Dusun Darul Aman dikonfirmasi membenarkan ada penemuan seorang yang diduga orang dalam gangguan jiwa ditemukan meninggal dunia di depan mini mareket Indomaret.

“Iya, kita dapat informasi dari masyrakat ada orang meninggal dunia di depan Indomaret.Bahkan menurut Suriadi sering melihat korban tidur di masjid An Nur,”ucap Adi.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala didampingi Kanit Reskrim Ipda Tri Pranata Purba bersama tim Inafis Polres Serga turun dilokasi tempat kejadian perkara.

“Saat itu korban MrX langsung dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman dan berkordinasi dengan Dinas Sosial Serdang Bedagai guna menunggu pihak keluarga yang mengaku kehilangan keluarganya,”kata AKP J Sagala. (MS6)