Peristiwa

Oknum ASN di Labura Dilaporkan Kasus Pengeroyokan

LABURA – Seorang aparatur sipil negara / ASN di Labuhanbatu Utara (Labura) berinisial YIA (41), disebut telah melakukan pengeroyokan bersama adik kandungnya RYA (35). Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polisi.

Diketahui Oknum ASN yang menjabat sebagai Kepala Bidang di Pemkab Labuhanbatu Utara itu telah dilaporkan ke Polsek Kualuh Hulu.

Kejadian tersebut terjadi pada 15 Januari 2022 lalu di rumah orang tua mereka di Jalan Mayor M. Siddik, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, sekira pukul 13.00 WIB.

Adapun korban yang melapor adalah YFA (43) Warga Kota Medan yang mengaku dikeroyok olehabang beradik itu.

Informasi dihimpun, pengeroyokan bermula ribut mulut antara pelaku RYA dengan orang tuanya (ibunya).

Korbn pemukul menjelaskan kronologis peristiwa pengeroyokan tersebut.

“Awalnya saat saya sedang zoom meeting di kamar, saya mendengar cekcok antara adik saya dengan mamak. Saat berusaha melerai, adik saya yang berinisial RYA langsung memukuli saya. Saat saya berusaha melindungi diri, tiba-tiba YIA juga ikut memukuli saya,” ujar YFA saat dikonfirmasi oleh wartawan, Minggu (16/1/2022) di Aek Kanopan.

Setelah mengalami pengeroyokan, dalam kondisi babak belur, YFA pun mendatangi Polsek Kualuh Hulu sekitar pukul 16.00 Wib, untuk membuat laporan atas pengeroyokan tersebut.

Laporan diterima oleh Polsek Kualuh Hulu pada tanggal 15 Januari 2022. (MS10)