Ekonomi

OVO Kini Bisa Untuk Bayar Uang Sekolah

mediasumutku.com| MEDAN- OVO, kini menghadirkan fitur pembayaran pendidikan atau SPP, baik untuk pendidikan dasar, perguruan tinggi dan lembaga kursus, yang bisa diakses langsung melalui aplikasi OVO.

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, mengatakan, kolaborasi dengan lembaga pendidikan dasar, perguruan tinggi dan lembaga kursus merupakan bentuk komitmen OVO dalam memberikan inovasi dan terobosan yang dibutuhkan masyarakat.

Apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang yang memaksa kita untuk bekerja dan belajar dari rumah secara online, tentu kehadiran produk terbaru ini sangat relevan dengan kondisi saat ini.

“Dengan bayar SPP yang bisa langsung dari aplikasi OVO, tentu memudahkan para pengguna khususnya para pelajar dan mahasiswa untuk melakukan pembayaran. Jadi mereka sekarang selain belajar secara daring dari rumah, bayar SPP pun sekarang bisa dari rumah dengan cepat, aman dan mudah,” tutur Harumi, Jumat (19/2/2021).

General Manager Business Development ESMOD, Kiki Damayanti, mengatakan, salah satu mitra yang tergabung dalam pemanfaatan fitur pembayaran pendidikan dengan OVO, menyambut baik upaya OVO dalam melakukan inovasi dan berkolaborasi dengan lembaga-lembaga pendidikan.

“Kami senang sekali dapat berkolaborasi dengan OVO karena sejalan dengan visi kami untuk mempercepat transformasi digital di sektor pendidikan. Pembayaran pendidikan secara digital harusnya memang menjadi proses yang semakin mudah dilakukan,” ujarnya.(MS11)