Headline Medan Politik

Paslon Bobby Nasution-Aulia Rachman Dapat Restu Dari DPP Gerindra Untuk Pilkada Kota Medan

Mediasumutku.com | Jakarta : Pasangan calon (Paslon) Bobby Nasution dan kader Gerindra Medan, Aulia Rachman akhirnya mendapat restu dari DPP Gerindra untuk maju pada Pemi

Aulia Rachman adalah anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra dan kini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Medan.


Dukungan bagi Bobby di Pilkada Walikota Medan dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika dikonfirmasi.

“Benar, DPP Gerindra telah memutuskan untuk mengusung Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilwalkot Kota Medan,” kata Dasco seperti dilansir dari kumparan, Selasa (4/8).


Dasco sebelumnya membeberkan hari ini memang DPP Gerindra melakukan finalisasi pemberian rekomendasi untuk sejumlah daerah yang akan bertarung di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Hari Selasa itu, Gerindra akan memfinasilisasi beberapa Pilkada yang selama ini masih belum diputuskan. Nanti ada beberapa yang akan kita finalisasihari Selasa. Nanti kita akan sampaikan kepada media,” kata Dasco, Minggu (2/8).

Untuk informasi, Selain Gerindra yang menyatakan mendukung Bobby adalah NasDem, Golkar hingga PAN. DPP PDIP sendiri belum memutuskan siapa yang akan diusung di Pilwalkot Medan.