Politik

Pedagang Buah Desa Sei Buluh Dukung Darma Wijaya-Adlin Tambunan

mediasumutku.com| SERGAI- Dukungan pasangan calon Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan terus bergulir di kalangan masyarakat.

Kali ini, dukungan datang dari para pedagang buah yang ada di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Solok, seorang agen buah, warga Dusun V Payanibung II, Desa Sei Buluh mengatakan, ia mendukung pasangan Dambaan (Darma Wijaya-Adlin Tambunan), karena ia melihat Darma Wijaya pernah menjadi pedagang durian. Bahkan, pernah menjadi seorang pengembala kambing.

“Makanya kami sebagai pedagang buah di Desa Sei Buluh khususnya Dusun V Payanibung II mendukung Darma Wijaya menjadi Bupati di Serdang Bedagai mendatang,” kata Solok, Minggu (12/10/2020).

Dikatakannya, saat ini masyarakat tidak lagi mencari sosok pemimpin yang memiliki titel banyak. Namun, lebih memilih calon pemimpin yang dekat dan peduli kepada masyarakat.

“Saya merasa, apa yang saya inginkan ada pada diri Darma Wijaya. Saat masih menjabat sebagai wakil bupati, kita melihat beliau langsung tanggap di tengah masyarakat yang terkena musibah. Inilah yang kami harapan sosok pemimpin di Serdang Bedagai yang mau merespon dan merakyat kepada warganya,”pungkasnya. (MS6)


Tinggalkan Balasan