Medan

Pemko Apresiasi Pembentukan Forum Koordinasi Jasa Pelayanan Masyarakat Islam Medan

MEDAN-Pemerintah Kota Medan mengapresiasi pembentukan Forum Koordinasi Jasa Pelayanan Masyarakat Islam Kota Medan yang selama ini telah menunjukkan komitmen pelayanan masyarakat di wilayah kecamatan-kecamatan.

Dukungan ini disampaikan saat Walikota Medan Bobby Nasution diwakili Wakil Walikota, Aulia Rachman menerima audiensi pengurus Forum Koordinasi Jasa Pelayanan Masyarakat Islam Kota Medan, di ruang kerja wakil walikota, Selasa (9/11/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Aulia mengatakan, Pemko Medan komit mendukung kegiatan sosial dan keagamaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat kota ini.

“Sebagaimana disampaikan para pengurus, Forum ini sebelumnya juga telah melakukan berbagai kegiatan keagamaan di wilayah kecamatan. Tentunya Pemko Medan mendukung pembentukan Forum di tingkat Medan dengan harapan aktivitas yang memberi manfaat bagi masyarakat juga makin meningkat,” harap Aulia.

Kepada Kepala Badan Kesbangpol Arjuna Sembiring dan Kabag Kesra dan Agama Khoiruddin yang mengikuti pertemuan itu, Aulia berpesan, agar dapat mendukung Forum ini dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk memberikan edukasi pentingnya menangkal paham-paham radikalisme.

Sebelumnya, pengurus Forum Koordinasi Jasa Pelayanan Masyarakat Islam antara lain Abdul Rahman, Ahmad Ridwan, dan Fiqram Alamsyah, menyampaikan kepada Wakil Wali Kota tentang berbagai aktivitas yang telah dilakukan. Diantaranya, menggalakkan kegiatan Maghrib Mengaji juga melakukan pelatihan bilal jenazah. (MS7)