Berita Sumut

Pemko Tanjungbalai dan Pemkab Labura Saling Bertukar Informasi

Tanjungbalai – Dalam Rangka mengelola tata pemerintahan dan menjalin sinergitas antardaerah, Plt Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib menerima kunjungan silaturahmi Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus, Rabu (11/5/2022).

Kedatangan Bupati, Hendriyanto Sitorus bersama Ketua TP PPK Labura, Rama Dhona Sihotang, Wakil Bupati Labura, H.Samsul Tanjung, Sekdakab Labura, H.Muhammaf Suib serta sejumlah kepala OPD, disambut hangat Plt Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Tholib didampingi Plt Ketua TP-PKK, Hj Fatiah Waris dan Plt Sekdakot, Nurmalini Marpaung.

Silaturahmi dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 berlangsung kurang lebih satu jam, dan dirangkai santap siang bersama di rumah Dinas Wali Kota, Jalan Jend Sudirman Kota Tanjungbalai.

Usai pertemuan, Plt Wali Kota Waris Tholib mengatakan, kunjungan Bupati Labura tersebut untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan serta bertukar informasi antardaerah.

“Isi pembicaraan kami tadi menyangkut hal-hal yang ringan saja. Saling bertukar informasi, tidak ada yang serius. Momen Idul Fitri ini kita manfaatkan untuk saling bersilaturahmi antar dua daerah yang bertetangga dekat,” kata Waris.

Ia menambahkan, saling mengunjungi sesama kepala daerah harus terus dipupuk dan dijaga sebagai modal untuk membina kebersamaan serta kekompakkan untuk mewujudkan kemajuan pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap kunjungan seperti ini tidak hanya dapat mempererat silaturahmi dan sinergitas Pemkot Tanjungbalai dengan Pemkab Labuhan Batu Utara, akan tetapi membawa manfaat untuk kemajuan masing-masing daerah,” kata Waris Tholib.

Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Plt Wali Kota beserta jajaran OPD Pemkot Tanjungbali.

“Luar biasa, kehadiran kami disambut hangat oleh Plt Wali Kota bersama jajaran. Kunjungan jami dari Labura ini tujuannya merajut tali silaturahmi antardua daerah. Apalagi saat ini masih suasana Idul Fitri,” kata Hendriyanto. (MS10)

Tinggalkan Balasan