Berita Sumut

Pemkot Tanjungbalai Terima CSR Untuk Penanganan Sampah dan Banjir

TANJUNGBALAI- Pemerintah Kota Tanjungbalai menerima bantuan dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) untuk operasional penanganan sampah dan bantuan korban banjir, Rabu (15/12/2021).

Bantuan diserahkan oleh Direktur Eksekutif SDM PT Inalum, Benny Wiwoho bersama Manager CSR PT INALUM Ali Hasian Harahap dan diterima langsung Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib  didampingi Kadis Lingkungan Hidup Fitra Hadi Dalimunthe.

Pada kesempatan tersebut Direktur Eksekutif SDM PT Inalum, Benny Wiwoho menyampaikan penyerahan bantuan merupakan bentuk komitmen PT Inalum kepada masyarakat Tanjungbalai yang terdampak banjir. Bantuan yang diserahkan berupa 1 unit pick up yang diperuntukkan untuk dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungbalai dan 1 Ton beras untuk masyarakat Tanjungbalai yang terdampak banjir.

“Kita peduli dengan masyarakat yang ada di Kota Tanjungbalai terkait dengan kondisi pandemi COVID-19 dan terkena banjir. Jadi kita perhatian dan membantu masyarakat untuk memberi dukungan kepada Pemkot Tanjungbalai,” ucap Benny.

Benny juga berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu dinas lingkungan hidup dalam operasional pengangkutan sampah dan turut meringankan beban masyarakat akibat banjir di wilayah Kota Tanjungbalai

Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum atas kepedulian dan perhatian dalam membantu Kota Tanjungbalai dengan bentuk penyerahan bantuan CSR berupa 1 unit mobil pick up dan 1 Ton beras

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan, partisipasi dan perhatian, mudah-mudahan semua progres PT Inalum dapat berjalan lancar dan dibimbing oleh Allah SWT,” ucap Waris

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat dan membantu meringankan operasional dinas Lingkungan Hidup dalam mengangkut sampah dan juga beras yang kita terima saat ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak banjir,” ungkapnya. (MS10)