Sumut

Pemuda Pancasilan Siap Dukung Pembangunan Pemkab Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN–  Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Asahan menyatakan siap menjadi mitra pembangunan Kabupaten Asahan dalam rangka bersinergi membangun daerah.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua PP Asahan, Donald Panjaitan saat melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, Surya di ruang kerjanya, Selasa (25/5/2021).

“Selain bermaksud menjalin silaturahmi dengan Pemkab Asahan, Pemuda Pancasila siap menjadi mitra pembangunan pemerintah daerah Asahan, dimana selama ini hubungan antara PP Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sudah terjalin sangat baik,” kata Donald.

Kepada Bupati Asahan, Donald berharap, agar Bupati Surya dapat menjadi pembimbing organiasasi yang dipimpinnya dalam menjalakann roda organisasi  menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Pemuda Pancasila  Kabupaten Asahan siap mendukung program Pembangunan sesuai   visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ungkap Donald.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya, mengucapkan terima kasih kepada PP Kabupaten Asahan yang telah siap mendukung program pembangunan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu, terwujudnya Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Surya menambahkan, dalam menjalankan roda pemerintahan akan selalu mendengar aspirasi dari masyarakat yang tujuannya demi kemajuan Kabupaten Asahan yang kita cintai ini.

“Perlunya sinergitas dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan  dalam membangun daerah menjadi lebih baik lagi,” terangnya.  (MS10)