Politik

Pendukung Dambaan Diminta Jaga Kondusifitas Selama Pilkada

mediasumutku.com| SERGAI- Calon wakil Bupati, Serdang Bedagai , Adlin Umar Yusri Tambunan meminta  kepada pendukungnya di Kecamatan Bintang Bayu, Sergai agar menjaga kondusifitas di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kepada masyarakat Bintang Bayu tetap menjaga kondusifitas di pilkada 9 Desember 2020 mendatang,”ungkap Adlin Umar Yusri Tambunan.

Sementara itu, selama berkeliling di 237 desa dan 6 Kelurahan sebut Adlin, keluhan masyarakat yang paling banyak adalah masalah infrastruktur dan jalan.

“Hal ini selaras dengan tujuan Paslon Dambaan yang konsen pada infrastruktur, perekonomian, kesehatan, pendidikan serta kemiskinan,”ujarnya.

Dalam situasi pandemi covid-19, Calon Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan tetap memberikan semangat kepada pendukung Dambaan dan mengajak pendukungnya disiplin menerapkan protokol Kesehatan.

“Pendukung Dambaan tetap santun, berwibawa, bermartabat
di masyarakat dan tonjolkan nilai kerukunan yang ada pada diri kita.
Dimasa pandemi Covid-19, ini tetap mematuhi protokoler kesehatan, menggunakan masker, serta rajin cuci tangan dan makan makanan yang bergizi,”jelasnya.

Samsuri Samin selaku koordinator di Kecamatan Bintang Bayu mengaku, siap memenangkan Paslon Dambaan nomor 1 di pilkada Sergai. (MS6)