Sumut

Polres Batu Bara Peringkat Tiga Nasional Pengelolaan Anggaran Polri

mediasumutku.com | BATUBARA– Tim Supervisi Bidang Keuangan Kepolisian Daerah Sumut yang dipimpin AKBP Juniar Simanjuntak mengungkapkan, Polres Batu Bara menempati ranking ketiga nasional terkait pengelolaan anggaran Polri.

Raihan prestasi yang diperoleh Polres Batu Bara tersebut diungkapkan Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sumut dalam acara Supervisi dan Atensi fungsi Keuangan Polres Batu Bara di Aula Bayangkari Polres Batu Bara, Rabu ( 9/6/2021).

Ditegaskan Tim Supervisi Polda Sumut, AKBP Juniar Simanjuntak, Polres Batu Bara sangat baik mengelola anggaran Polri. Tidak ada temuan pelanggaran apapun tentang pengelolaan keuangan.

“Prestasi ini luar biasa. Se Indonesia berada di lima besar terbaik melakukan sistem dan audit,  mengeluarkan anggaran terbaik dalam setiap kegunaan keuangan. Mungkin akan seperti biasa, Kepala Seksi Keuangan akan mendapat penghargaan nantinya seperti uang pembinaan dan masuk sekolah keperwiraan,” ungkap AKBP Juniar.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Waka Polres Rudy Chandra menyatakan, pihaknya akan meningkatkan kinerja Polres Batu Bara dalam pengelolaan anggaran Polri melalui Kasi Keu.

“Kami akan meningkatkan kinerja Polres Batu Bara dalam pengelolaan anggaran Polri melalui Kasi Keu. Akan kami pegang teguh kepercayaan yang diberikan kepada Polres Batu Bara,” janji Kompol Rudy. (MS10)

Tinggalkan Balasan