Hankam

Polsek Rambutan Sosialisasi Bahaya Covid 19 ke Warga

mediasumutku.com| TEBING TINGGI- Melalui patroli dialogis arau komunikasi tatap muka langsung ke warga, Polsek Rambutan mensosialisasikan sekaligus mengedukasi bahaya Covid 19 kepada warga di Tebingtinggi, Sabtu (17/10/20) malam. 

Patroli dilakukan usai menggelar apel yang dipimpin langsung Kapolsek Rambutan Ajun Komisaris Polisi H Samosir. Dia menginstruksikan, agar seluruh personil yang turun ikut mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada warga.

“Peraturan Walikota No.44 kita tegakkan, termasuk kita edukasi terkait bahaya wabah Corona,” kata Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan Minggu (18/10/20).

Patroli dilakukan di pekan jalan Setia Budi Kelurahan Berohol misalnya. Petugas gabungan disana menitik beratkan sosilaisasi penegakkan disiplin prokes 4M dan gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Josua mengatakan, dalam patroli itu, warga diminta untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Patroli diyakini menjadi cara efektif menekan gangguan kamtibmas dan pencegahan curan, curat dan curat. Tidak ada kasus dan tindak kriminal yang menonjol, karena kita hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” tegas Josua. (MS12)

Tinggalkan Balasan