Politik

PPP Sergai Bagikan 1.000 Jeruk dan Masker di Jalinsum

mediasumutku.com|SERGAI-Mengakhiri Konsolidasi partai dalam memenangkan Calon Bupati Sergai nomor urut 1, Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati, Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sergai menggelar aksi simpati dengan membagikan 1.000 jeruk dan masker hingga alat peraga kampanye (APK) ke pengguna jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di jalan lintas Sumatera, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, tepatnya di depan kantor PPP Sergai, Kamis (3/12/2020)

Ketua PPP Sergai Sugaitik S.Ag didampingi Ketua Tim Pemenangan Dambaan dari PPP Sergai, Abdul Firman Kursin mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara penutupan konsolidasi PPP Sergai di 17 Kecamatan di Kabupaten Sergai dalam upaya pemenangan pasangan Dambaan.

“Mengakhiri kegiatan konsolidasi, kita lakukan aksi simpati dengan membagikan seribu buah jeruk dan seribu masker serta alat peraga kampanye (APK) kepada pengguna Jalinsum,” kata Sugiatik.

Menurut Sugiatik, dipilihnya jeruk, karena buah jeruk kaya akan vitamin C sehingga akan menambah kebugaran tubuh. Ditambah lagi, dengan mengenakan masker, maka diharapkan bisa membantu pencegahan penyebaran Covid 19 di Sergai.

“Kami meminta dan menghimbau kepada segenap pengurus PPP dan sayap partai diseluruh tingkatan, kader PPP maupun simpatisan PPP untuk merapatkan barisan dengan menjoblos nomor 1 Dambaan pada 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Aksi simpati PPP Sergai dihadiri segenap pengurus dan sayap partai yakni, GPK, AMK, Generasi Muda Pembangunan Indobesia (GMPI), Wanita Persatuan Pembangunan. (MS6)