Peristiwa

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Di Perlintasan KA Asahan

ASAHAN- Warga Dusun I Desa Air Joman Lama Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara dihebohkan dengan temuan jenazah seorang laki-laki tanpa identitas (Mr X) di perlintasan Kereta Api di desa setempat, Rabu (6/10/2021).

Informasi yang diperoleh, jenazah pria yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut ditabrak Kereta Api jurusan Tanjungbalai-Medan.

Kapolsek Air Joman AKP ST. Hutagalung kepada wartawan menyebutkan, korban pertama kali di temukan oleh Abdul Rahim (42), seorang buruh kebun sawit yang akan melaksanakan penyemprotan hama rumput.

“Awalnya Abdul Rahim melihat korban sedang tertidur di bantalan rel Kereta Api dengan posisi kepala menyandar di atas rel. Kemudian korban bangun dan berjalan di pinggir rel. Tiba-tiba Kereta Api datang dari arah Tanjungbalai menuju Kisaran dan menabrak korban” ujar Hutagalung.

Hutagalung menambahkan, mendengar kejadian tersebut, warga pun ramai berdatangan ke TKP untuk melihat korban.

“Penduduk sekitar tidak ada yang mengenal korban dan setelah kita tiba di lokasi kejadian kita langsung menghubungi Puskesmas Air Joman untuk mendatangkan ambulans untuk membawa korban. Saat di cari informasi lebih dalam ternyata korban merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),” ujarnya. (MS10)