Advetorial Pendidikan Sumut

PrimeOne School Asah Skill Siswa lewat WMI di Fukuoka Jepang

Medan, Mediasumutku.comPrimeOne School (POS) secara konsisten menantang para siswanya untuk mengeksploitasi dan melepaskan bakat serta keterampilan siswa.

Untuk mewujudkan misi itu, POS menerapkan pola kompetisi terhadap pada para siswa dan siswi melalui berbagai kompetisi dalam event skala internal dan eksternal maupun pada level yang lebih tinggi yakni level nasional dan internasional.

Bahkan belum lama ini, untuk menyambut tahun akademik 2019/2020, POS telah mengikutsertakan para siswa SD dan SMP untuk berkompetisi sekaligus menguji kematangan anak didiknya dalam World Mathematics Invitationanl di Fukuoka Jepang dari 15 – 19 Juli 2019.

Akhirnya, kerja keras 16 orang siswa POS terbayar puas karena berhasil membawa pulang medali.

Berikut nama-nama siswa peraih medali dalam kompetisi World Mathematics Invitationanl di Fukuoka Jepang, berdasarkan tingkat kelas dan hadiah yang diperoleh dari laman website resmi PrimeOne School.

Para siswa dan siswi peraih medali dalam kompetisi World Mathematics Invitationanl di Fukuoka, Jepang.

Kelas 1. Raissa Fazila Husni memperoleh hadiah Perunggu, Kelas 2, masing-masing Nicolette Patricia Tahalea dan Grace Simanjuntak memperoleh Perunggu.

Kelas 3. Darren Egbert Lim dan Shanese Felberta Manauri Tampubolon masing-masing memperoleh Medali Perak dan hadiah penghargaan. Kelas 4 ada Valentino Tanata, kelas 5 Velda Tanata dan Hillary Howie Lymnois. Sedangkan, Kelas 6 ada David Amri Christ Siregar.

Sementara kelas 7 Gracelyn Angyolin, Matius Tjondro dan Cindy Austin masing-masing meraih medali Perak, serta Jessie Nanette Hasian Tampubolon, Audric Yusuf Maynard Simatupang dan Juan Karlov Sinulingga.

Sedangkan kelas 8 pemenang tunggal diperoleh Michael Ballard Isaiah Silaen yang berhasil memperoleh medali Perak.

Selamat kepada para siswa dan siswi yang berhasil mengharumkan nama POS di level internasional. Bidik lebih tinggi lain kali! (MS2/pos)