Olahraga

PSMS Medan Kecewa Batal Ikut di Piala Menpora 2021

mediasumutku.com | MEDAN – PSMS Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya (PSMS) Medan mengaku, kecewa dengan pembatalan pihaknya menjadi kontestan dalam ajang pra musim di Piala Menpora 2021. Pasalnya, keikutsertaan PSMS sendiri berawal ajakan dari PT LIB selaku penggagas turnamen.

“Kalau sampai kami tidak diikutsertakan, ya kami kecewalah. Sekarang kan gini, yang memberitahu kami ikut kan LIB dan disampaikanlah sama mereka meskipun secara tertulis belum kami terima,” ujar Julius Raja, sekretaris PSMS Medan, Sabtu (20/2/2021) .

Pria yang akrab disapa King ini kemudian mengatakan, saat itu pihaknya sempat mendapat undangan rapat virtual untuk membahas Piala Menpora 2021 ini. Tak sampai di situ, pihak Menpora juga sudah meminta data para pemain PSMS untuk divaksin sebagai persiapan mengikuti turnamen.

Baru-baru ini telah beredar kabar yang menyebutkan bahwa Piala Menpora 2021 hanya akan diikuti oleh 18 klub dari Liga 1. Hal tersebut membuat dua klub liga 2 yang disebut-sebut ikut bergabung yakni PSMS dan Sriwijaya FC batal mengikuti turnamen pramusim ini. (MS10)

Tinggalkan Balasan