Sumut

PWI Asahan Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

mediasumutku.com | ASAHAN –Sebagai bentuk dukungan kesiapan melaksanakan program pemerintah yakni, vaksinasi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan siap divaksinasi Covid-19.

Hal ini dikatakan Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang disela kegiatan mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 di Jakarta yang dilaksanakan secara virtual di Kantor Bupati Asahan, Selasa (9/2/2021). “Jika diminta, PWI Asahan siap,” ujar Indra.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) Asahan yang telah hadir mengikuti  virtual peringatan Hari Pers Nasional. Diantaranya, Bupati Surya, Ketua DPRD Baharuddin Harahap, Dandim 0208/AS Letkol Sri Marantika Beruh, Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Danlanal TBA Letkol (P) R.H. Etwiory, mewakili Kajari, mewakili PN Kisaran dan Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar.

Lanjutnya, sebagai wartawan profesional, PWI tentunya bisa bersinergi dengan Forkompinda demi pembangunan di Kabupaten Asahan.

“Profesional kami jangan diragukan lagi, karena semua pengurus dan anggota PWI Asahan telah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” jelas Indra.

Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya mengapresiasi, kegiatan HPN ke-75 di Jakarta dan dilaksanakan secara virtual di seluruh Indonesia. Dia berharap, bisa bekerja sama dengan insan pers terutama di tengah masa pandemi Covid-19.

“Saya berharap kerjasama antara Pemkab Asahan, Forkompinda dan insan pers tetap berjalan dengan baik. Mari wartawan berikan informasi positif kepada masyarakat,” pungkasnya. (MS10)