Religi

Ramadan, BPJAMSOSTEK Cabang Kisaran Berbagi Takjil

ASAHAN – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Kisaran berbagi takjil (makanan berbuka puasa) kepada masyarakat yang berpuasa.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang (Kakacab) Kisaran, Zeddy Agusdien kepada wartawan, Senin (11/4/2022) mengatakan kegiatan berbagi selama Ramadan kali ini merupakan aktivitas rutin yang selalu terlaksana setiap tahun.

Sejumlah masyarakat mulai dari pengguna jalan, penarik beca dan pejalan kaki mendapatkan paket takjil tersebut yang dibagikan di depan kantor BPJAMSOSTEK Cabang Kisaran di Jalan Sisingamangaraja – Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

“Rutinitas ini sebagai bentuk implementasi dari nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan dan nilai iman di bulan Ramadhan 1443 H. Harapannya bagi kami, rutinitas ini mendapatkan keberkahan bagi BPJS Ketenagakerjaan, khususnya karyawan-karyawati kantor Cabang Kisaran,” kata Zeddy kepada wartawan.

Ditambahkannya, berbagi di bulan puasa merupakan keberkahan yang begitu besar bagi umat muslim, dengan harapan kegiatan ini semua mendapat keberkahan dibulan Ramadhan.

Kegiatan sosial tersebut mendapatkan sambutan dan respon positif dari masyarakat, salah satunya adalah Evi.

“Terimakasih kepada BPJAMSOSTEK yang sudah berbagi makanan untuk berbuka puasa,” kata dia. (MS10)