Headline Sumut

Ratusan Nelayan Sambut Kedatangan Kapolda di Perairan Tanjung Tiram

Mediasumutku.com | Batu Bara – Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol . Martuani Sormin berbagi paket sembako kepada nelayan di perairan Laut Tanjung Tiram, yang sedang mencari ikan maupun kerang, di wilayah Kabupaten Batu Bara, Selasa (30/6/2020) kemarin.

Menumpangi kapal nelayan Kapolda Sumatra Irjen Pol. Matuani Sormin yang didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis serta  Bupati Batu Bara Ir. Zahir, melakukan Pembagian sembako di tengah perairan.

Kapolda mengatakan, kegiatan pembagian sembako merupakan hal yang cukup berkesan baginya,  saya walau sedikit terasa agak was-was melihat para nelayan yang membuat lautan menjadi daratan.

“Saya sangat bangga bisa berbagi kepada mereka para nelayan yang ada di Tanjung Tiram ini, luar biasa saya melihat masyarakat nelayan yang terkenal keras , bisa menyebut Polisi adalah Bapak kami, itu suatu keakrapan antara kepolisian Resort Batu Bara dengan masyarakat Pesisir di perairan Tanjung Tiram ini,” ujarnya.

Sementara dalam kunjungan kerjanya Kapolda Sumatra Utara, tersebut juga dalam rangka Hari Bhayangkara, dalam kesempatan itu ia juga meresmikan Posyandu Bayangkari, kunjung Desa Tangguh di Desa Manke Baru, menabur benih ikan di Desa Air Hitam, dan berbagi sembako di perairan Tanjung Tiram. (MS-10)

Tinggalkan Balasan