Sumut

Ratusan Warga Ikuti Vaksin di Gebyar Gerai Polres Sergai

mediasumutku.com|SERGAI- Sebanyak 150 orang mengikuti vaksinasi Covid-19 melalui acara gebyar gerai vaksin presiisi bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri yang digelar Polres Serdang Bedagai di Aula Serba Guna Satlantas Polres Sergai, Selasa (6/7/2021).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi jajarannya langsung melakukan pengecekan gerai vaksin presisi. Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan gerai vaksin presisi bhakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri ini dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 tahun.

Dia mengimbau, kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (5M+3T) agar terhindar dari penularan Covid-19. Selain itu, masyarakat juga diingatkan agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama.

“Masyarakat masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dapat melaporkan setiap kejadian yang mengganggu kamtibmas melalui Call Center 110,”pungkas Kapolres Sergai.

Pantuan wartawan, terlihat peserta vaksin sangat antusias dan mengucapkan terima kasih dalam mendukung program vaksinasi Covid-19 di Polres Serdang Bedagai. (MS6)