Headline Peristiwa

Rumah Teroris di Belawan Digerebek Densus 88 AT

mediasumutku.com |BELAWAN – Bersama Tim Densus 88, Polda Sumut, Brimob dan Polres Pelabuhan menggerebek Rumah yang milik Habib yang diduga terlibat jaringan teroris menemukan beberapa pucuk Senjata api rakitan dan beberapa bungkusan dari dalam rumah.

Kemudian senjata api dan beberapa bungkusan tersebut langsung dibawa petugayangs Dan dimasukkan kedalam mobil.Kemudian petugas Desnsus 88 mengukur rumah tersangka yang diduga terlibat jaringan teroris.

Saat Tim Densus 88 mengerebek rumah tersebut sudah kosong yang Ada hanya seorang wanita,Samsiar (50) yang mengaku sebagai penjaga rumah milik Habib.

Petugas menggerebek 3 rumah masing masing milik Habib, Saipul dan satu milik yang belum diketahui namanya. Penggerebekan ketiga rumah tersebut dimulai dari puku 13.00 wib hingga puku 17.00 wib baru selesai.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH. MH yang ada di TKP Saat dikonfirmasi wartawan Tidak bersedia memberikan keterangan dengar alasan bukan wewenang.

Kepala Lingkungan XX, B Akbar Saat dokonfirmasi mengaku Dia sebagai Kepala Lingkungan XX hanya sebagai saldi saja saat rumah Habib digerebek TIM Densus 88.

Saat petugas Densus 88 melakukan penggerebekan rumah di jalan tambak petugas memasang garis Polisi agar warga Tidak mendekati lokasi. Penggerebekan rumah diduga terlibat teroris tersebut menjadi tontonan ratusan warga sekitarnya.