Peristiwa

Sabar Ditemukan Tewas, Diduga Diseret Buaya Sungai

mediasumutku.com | LABURA- Sabar (41), warga Dusun Kampung Tengah Timur, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu, akhirnya ditemukan tewas di aliran Sungai Kualuh, Jumat (4/6/2021).

Tewasnya Sabar, diduga karena diseret buaya saat sedang mencari ikan diseputar sungai Kualuh. Sebab, sejak dilaporkan menghilang, warga hanya mendapati sampan korban yang masih terikat di pohon di pinggir sungai.

Danton Badan Penanggulangan Bencana daerah (BPBD) Labuhanbatu Utara, Busriadi, mengatakan, saat ditemukan, jenazah dalam kondisi sudah tidak utuh. Sebab, sebelumnya warga ada menemukan beberapa bagian tubuh lainnya.

“Setelah ditemukannya jasad korban, BPBD kemudian langsung membawa jenazah menuju rumah duka,” sebutnya.

Sebelumnya, Sabar dilaporkan hilang saat mencari ikan di aliran sungai Kualuh, tepatnya di Dusun Kuala Pamingke, Kamis (3/6/2021) siang. Korban diperkirakan sudah berada di sungai sejak pukul 07.00 WIB.

Hingga sore hari, korban tak kunjung pulang hingga membuat keluarga cemas. Kemudian masyarakat mulai mencari korban dan ditemukan perahu di sungai.
Kemudian, sekitar pukul 04.00 wib pada Jumat (4/6/2021) masyarakat menemukan sebagian tubuh korban di pinggir sungai.

Akhirnya sekitar pukul 10.00 wib jasad korban ditemukan dalam kondisi luka-luka di bagian perut serta bagian kaki. (MS10)

Tinggalkan Balasan