Headline Hukrim Sumut

Sambut HBA ke-61 dan HUT IAD ke-21, Kejari Karo Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

mediasumutku.com | KABANJAHE – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-21 tahun 2021, Korps Adhyaksa Kejaksaan Negeri Karo, menggelar kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabanjahe, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan ziarah dipimpin langsung Kajari Karo Fajar Syah Putra dan para Kasi. Hadir juga Ketua IAD Daerah Karo Ny. Novi Fajar Syah Putra serta pengurus lainnya.

Kajari Karo menyampaikan bahwa kegiatan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan.

“Jasa para pahlawan harus tetap digelorakan dan menjadi penyemangat bagi kita generasi penerusnya untuk tetap berjuang, berkarya dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Karena, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa para pahlawannya,” katanya.

Kegiatan berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan acara tabur bunga dilakukan ke beberapa makam yang ada di TMP.

Kajari Karo menyampaikan bahwa ziarah ke TMP adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HBA yang ke-61 tahun 2021 dan HUT IAD yang ke-21.

Tinggalkan Balasan