Headline Kesehatan Sumut

Sambut HUT Polwan, Polresta Deliserdang Gelar Donor Darah

Mediasumutku.com| Deliserdang- Memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke- 72 tahun, Polresta Deliserdang menggelardonor darah di halaman Mako Polresta Deliserdang, Kamis (13/8/2020).

Donor darah tersebut diikuti personil polwan, personil Polresta Deli Serdang, Kodim 0204/Deli Serdang, perwakilan rumah sakit Grandmed Lubuk Pakam, sejumah perwakilan dari pemerintahan Kabupaten Deli Serdang serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK didampingi Kompol Serimin Pinem, selaku senior Polwan di Polresta Deli Serdang, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT Polwan Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September tahun 2020 mendatang.

“Menjelang Hari Jadi Polwan yang ke-72, berbagai kegiatan sudah kami laksanakan seperti, pembagian sembako kepada kaum duafa dan warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,” sebut Yemi Mandagi.

Yemi menyebutkan, tugas seorang polwan tidak berbeda dengan polisi laki-laki. Untuk itu diharapkan dapat meningkatkan kualitas dari kinerja Polwan.

“Semoga Polwan semakin siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif dan Masyarakat semakin Produktif,”ujarnya. (MS6)