Headline Hiburan

Sambut Natal dan Tahun Baru, Delipark Mall Usung Tema ‘Glorieux Christmas’

mediasumutku.com | MEDAN – Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Delipark Mall hadirkan berbagai rangkaian acara dengan mengusung tema ‘Glorieux Christmas’ yang dimulai 2 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Acara yang digelar mulai dari kompetisi Acapella, Meet & Greet Doraemon, hingga Christmas Lucky Dip, akan semakin menyemarakkan aktivitas keluarga dalam mengisi liburan akhir tahun.

Centre Director Delipark Mall Medan, Selvyn mengatakan, di momen perayaan Natal perdana ini Delipark juga menampilkan berbagai macam dekorasi yang menarik perhatian pengunjung.

Di Ground Floor, menampilkan Giant Christmas Tree setinggi 11 meter bertemakan Home of Christmas bersanding dengan Lucky Dip House yang langsung menjadi spot foto bagi para pengunjung.

Tidak hanya itu, photobooth di 2 lantai sepanjang 14 meter juga menjadi serbuan para netizen untuk mengabadikan momennya di social media.

“Dekorasi Natal ini menjadi ornament penting di rangkaian soft opening Delipark di tanggal 29 November, bersamaan dengan momentum Natal dan Tahun Baru,” kata Selvyn.

Selain dekorasi, Delipark juga akan mendatangkan 2 artis Ibu Kota yang akan mengisi rangkaian acara seperti Christmas Midnight Shopping Flash di tanggal 21 Desember dengan menghadirkan Delon, jebolan Indonesian Idol.

Kemudian The Sound of Christmas tepat di hari Natal tanggal 25 Desember dengan penampilan dari Juara 1 Indonesian Idol musim ke-9, Maria Simorangkir.

“Kami antusias dengan perayaan Natal di Delipark tahun perdana ini, karena tepat di hari Natal kami menampilkan putri daerah Sumatera Utara kelahiran Medan, Maria Simorangkir,” ujarnya.

Selain kehadiran dua penyanyi besutan Indonesia Idol, Delipark tidak lupa memanjakan keluarga, terutama anak-anak. Mulai dari Christmas Kids Activity di tanggal 8 Desember, Meet & Greet Doraemon pada 18 hingga 22 Desember.

“Dan banyak acara lainnya yang bertempat di Laguna Atrium, Ground Floor,” sebut Selvyn.

Sebagai apresiasi bagi pengunjung, mulai tanggal 16 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 Delipark Mall membuat program Christmas Lucky Dip dengan minimum belanja Rp 1.000.000 berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

“Para pengunjung bisa langsung mendapatkan hadiah voucher belanja Delipark yang dapat diambil di Lucky Dip House lantai dasar dengan menunjukkan struk belanjaan ke customer service,” ungkapnya.

Melalui moment Hari Raya Natal dan Tahun Baru kali ini, Sevyn berharap masyarakat kota Medan menjadikan Delipark Mall sebagai destinasi belanja dan menghabiskan waktu liburan tahun baru bersama keluarga dan orang terkasih.[ana]