Berita Sumut Hankam Sumut

Sambut Ramadhan, Satlantas Polres Sergai Gelar Operasi Rutin dan Vaksinasi Covid-19 di Jalinsum

SERGAI-Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, Satlantas Polres Sergai menggelar Operasi Rutin Kepolisian 2022 dan vaksinasi dosis I, II dan dosis III, di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Dusun I Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Kamis (2/4/2022) sekira pukul 09:00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Operasi Rutin Kepolisian 2022, KBO Satlantas Polres Sergai Ipda SP Manurung didampingi Kanit Turjawali, Ipda Iman Muliadi, Kanit Kamsel Aiptu Hendra Saputra, Seluruh Personel Satlantas Polres Sergai dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijjriah.

“Dalam kegiatan OPS Rutin Kepolisian 2022 Satlantas Polres Sergai memberikan imbauan secara humanis dan edukasi kepada pengendara tentang disiplin dalam berlalu lintas serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan virus Corona Covid-19,” ucap KBO Satlantas, Ipda SP Manurung didampingi Kanit Turjawali, Ipda Iman Muliadi dan Kanit Kamsel Aiptu Hendra Saputra.

Selain itu, lanjut SP Manurung. Satlantas Polres Sergai telah menyediakan gerai vaksin di lokasi kegiatan yang diperuntukkan bagi pengendara yang kedapatan belum melakukan vaksin dosis 1, 2 atau dosis 3.

Operasi Rutin Kepolisian 2022 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilkum Polres Sergai,” ujarnya.

Dalam Operasi Kepolisian 2022, para pengendara serta masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih serta menyambut positif upaya dari kepolisian Serdang Bedagai terkhusus Satlantas Polres Sergai yang telah mengedukasi masyarakat tentang Covid-19 yang sudah menjadi pandemi. (MS8)