Ekonomi Medan Sumut

Sapa 40 Ibu-ibu Tangguh, Mama Bobby Mohon Doa Restu untuk Anaknya

mediasumutku.com | MEDAN – Mama Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar menyapa sekitar 40 orang ibu-ibu tangguh, yang ikut berjuang membantu suami mencari nafkah.

Mulai dari pedagang, tukang cuci dan asisten rumah tangga hadir dalam silaturahmi di kediaman Nurbaya, Jalan Teladan No 11C, Senin (9/11/2020).

“Saya memohon doa dan restu kepada ibu-ibu di sini untuk anak kami, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman. Biar Medan ini berubah dari stagnan dan memburuk, menjadi lebih baik. Jika ibu-ibu disini memilih, Insha Allah, anak kami berhasil membangun Medan,” ucap Ade Hanifah.

Dalam kesempatan ini, Ade Hanifah juga memohon maaf kepada para ibu, lantaran istri Bobby Nasution, Kahiyang Ayu belum bisa turut mendampingi perjuangan anaknya untuk membangun Kota Medan. “Karena Kahiyang belum lepas dapur, tidak boleh terlalu kemana-mana. Apalagi dimasa pandemi Covid-19,” kata besan Presiden Jokowi ini.

“Untuk itu, sekali lagi mohon doa dan dukungannya kalau ingin Medan lebih baik, coblos nomor 2,” ungkapnya.

Apalagi menurut Ade Hanifah, program-program yang telah dirancang Bobby Nasution dan pendampingnya, H. Aulia Rachman sungguh-sungguh membantu rakyat kecil, dan memberikan ketenangan bagi masyarakat.

Sementara, Juru Bicara Pemenangan Bobby-Aulia, Zunaidar mengungkapkan kepada jika ingin Medan berubah lebih cantik, baik, bersih, aman, jaminan kesehatan, Bobby-Aulia harus menang di Kota Medan.

“Makanya mohon doa bersama-sama. Apalagi ibunya sudah datang untuk meminta restu,” terangnya.

Zunaidar juga membagi-bagikan brosur profil dan visi misi Bobby-Aulia kepada para ibu untuk dibaca dan disimpan. Sehingga bisa memantau program-program yang dijanjikan oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, pengusung #KolaborasiMedanBerkah ini.

“Kenali Bobby Nasution dan Aulia Rachman, baca visi misinya bu. Kalau tidak sesuai janjinya laporkan ke kami,” tukasnya.