Sumut

Sat Brimob Polda Sumut Siap Siaga Hadapi Malam Tahun Baru 2020

mediasumutku.com | MEDAN – Guna mengantisipasi berbagai ancaman saat libur pada tahun baru ini, Sat Brimob Polda Sumut menyiagakan personilnya. Antisipasi itu juga termasuk ancaman cuaca yang ekstrem di Provinsi Sumatera Utara.

Untuk memastikan kesiapan pasukan, Apel Gelar Perlengkapan dan Peralatan SAR Sat Brimob Polda Sumut pun dilakukan dan dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP Ferry.R.Ukoli,S.I.K, di Apel gelar Perlengkapan SAR berlangsung di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut, Selasa (31/12).

“Pelaksanaan kegiatan ini guna mendukung Program Bapak Kapolri yaitu dengan sandi Aman Nusa II Toba Tahun 2019. Dengan Kehadiran Personel Sat Brimob Polda Sumut di tengah tengah masyarakat diharapkan menjadi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan,”sebut Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP Ferry.R.Ukoli.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan kesiap siagaan personel Brimob menjadi lebih terukur dan siap kapan pun dan dimana pun apabila dibutuhkan kehadirannya.