Kesehatan

Satlantas Polres Sergai Sosialisasikan Prokes Ke Pengguna Jalan

mediasumutku.com| SERGAI- Satuan Lalu Lintas Polres Sergai mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan dengan menempelken stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di Jalan Lintas Sei Rampah, tepatnya Simpang Tol Rampah Kiri, Serdang Bedagai, Rabu (7/10/2020).

“Kita sosialisasikan kepada supir-supir truk, supir angkot, mobil pribadi, pengendara sepeda motor dan masyarakat sekitar baik yang melintas maupun yang berada di sekitar,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sergai Ajun Komisaris Polisi Agung Basuni disela-sela sosialisasi.

Dia menyebutkan, selain para pengendara, sosialisasi juga diberikan kepada masyakarat yang melintas jalinsum Sei Rampah dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Misalnya, masyarakat yang tidak memakai masker yang berada ditempat umum, warung kopi dan lainnya,”sebutnya.

Agung menghimbau, kepada masyarakat agar bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan menjaga kesehatan seperti, mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang laun, menghindari kerumuman dan memakai masker.

“Kepada masyarakat pengendara yang melintas di jalinsum serta masyarakat yang lagi berkumpul kita harapkan bisa di sampaikan kepada memutus mata rantai penyebaran Covid 19,”ujarnya. (MS6)